Sabtu, 16 Mei 2009

Mengungkap Info Sony Ericsson W705 Zeemote Edition

Mengungkap Info Spesifikasi Harga Jual Beli Sony Ericsson W705 Zeemote EditionBanyak gosip yang beredar di Internet mengatakan bahwa baru-baru ini Sony Ericsson telah menjalin kerja sama dengan Zeemote untuk meluncurkan sebuah ponsel keren dengan konsep mobile gaming di Inggris pada bulan Mei 2009. Salah satu tipe ponsel SE yang dimaksud adalah Sony Ericsson W705/SE W705, yang akan berpasangan dengan Zeemote JS1 Bluetooth Mobile Gaming Controller, sementara juga termasuk game Fast & Furious untuk Zeemote.

Perusahaan kolaborasi asal negara Jepang-Swedia ini juga mengumumkan bahwa ponsel SE W705 akan datang dengan kontrol permainan eksklusif di T-Mobile. Mobile Gaming Controller dari Zeemote akan datang dalam bentuk yang menarik, nyaman untuk digunakan, dan menawarkan thumbstick responsif dan empat tombol action, sehingga dapat benar-benar memberikan sebuah pengalaman yang menyenangkan untuk mobile gaming.

Sony Ericsson W705 memiliki layar 2,4 inci, fungsi memutar otomatis, slot kartu memori dengan dukungan untuk ruang penyimpanan tambahan hingga 16GB, kamera dengan kekuatan 3,2 megapiksel yang juga memiliki kemampuan merekam video, yang memungkinkan penggunannya untuk dengan mudah berbagi gambar atau video favorit mereka di situs jaringan sosial seperti Facebook karena ada dukungan konektivitas 3G atau Wi-Fi.

Zeemote JS1 Bluetooth Mobile Gaming Controller menawarkan kompatibilitas dengan semua jenis game mobile, sementara Sony Ericsson W705 akan menyertakan 5 tambahan game Demo untuk Zeemote seperti Powerboat Challenge, Rally Master Pro, Galaxy on Fire, Tom Clancy’s H.A.W.X and Prince of Persia dari Gameloft.

Berminat untuk membelinya? ngiler

sumber DHINATA.COM

0 comments:

Posting Komentar

walau sebuah kata sederhana, tulislah komentar