Sabtu, 28 Maret 2009

Update PES 6


udah lama neh g nulis di blog, setelah g nulis beberapa tahun lamanya, hkhkhkhkhk
PES 6
MASIH INGAT ama game pc yang satu ini, dan sudah ada versi 2009nya,
buat teman-teman yang pengen update pemain PES 6 tahun 2009 en juga aplikasi kit server+ update sound, cari aja di
situs yang ada di bawah ini tapi karena situs downloadrapidshare terbatas maka buka lah situs yang satunya

maaf tidak bisa kirimin lewat email lagi,


klik klik

klik klik

Cara mengupdate pemain dan option file,setelah selesai download extrack file yang berformat rar atau zip,setelah itu ikuti cara di bawah ini

copy file tersebut ke My Document/KONAMI/Pro Evolution Soccer 6/Save/Folder 1

buat teman2 yang punya info baru tentang PES 6 bagi-bagi donk


neh ada yang baru buat grafik pes 6 neh ku dapat di forum cp buka aja nehklik klik


klik klik
">klik klik


45 komentar:

  1. Bro salam kenal... tolong kirimin berkas lengkap update-an PES 6 ke e-mail q donk... thanks ya

    e-mail q: muzhar_99@yahoo.co.id

    BalasHapus
  2. bro aku juga minta donk update terbaru.
    tolong kirim ya ke email aku.
    thanks banget bro.

    sayedridwan@yahoo.com

    BalasHapus
  3. minta dong kakayanu@gmail.com

    BalasHapus
  4. aq minta juga dong!!
    Thank sebelumnya!!
    dadank_lanceng@yahoo.co.id

    BalasHapus
  5. buat teman-teamn yang minta updatena dah terima apa belum nehhh

    BalasHapus
  6. aq minta dong... johnyque@gmail.com

    BalasHapus
  7. tolong juga bror
    i_man_a2@yahoo.co.id

    BalasHapus
  8. bos ini ada update menarik lagi:

    http://hosted.filefront.com/Shollym/

    sampe februari 2009 optionnya.

    sebelumnya baca keterangannya di:
    http://www.pes-patch.com/2009/01/shollym-patch-20082009-new-years-update-2009.html

    -kakayanu-

    BalasHapus
  9. ak juga minta dong. . .tqyu be4
    email q : tomi_info2@yahoo.co.id

    BalasHapus
  10. PES6 ASIA MAU?
    PES6 LIGA DJARUM MAU?
    PES6 UPDATE TERBARU MAU?
    PES 6 INDONESIA MAU?

    BalasHapus
  11. aku minta dong infona ttg pes 6.
    krm k email q

    moe_ein@yahoo.co.id

    BalasHapus
  12. bozZ krimin jg dund...

    mike_etneil@yahoo.com

    BalasHapus
  13. ME TOO, ME TOO.
    KIRIMI JUGA DONG BOSS, BERKAS2 LENKAP & UPDET AN TERBARUNYA. . .

    THNX

    eatforlife999@aol.com

    BalasHapus
  14. bos , saya sudah ke http://hosted.filefront.com/Shollym/ tapi saya bingung mau download yang mana untuk update pes 06 nya, abis banyak banget. gimana nich, tolong infonya ya. sya penggemar pes 06 soalnya komputer ku cuma Pentium 3, Ram 256 vga 32 MB.

    BalasHapus
  15. emm buat teman-teman yang mau updatenya maaf g bisa kirim soalnya lg sibuk kul neh,,\

    emm pilih ja file yang paling pertama tu updatenya ama yang ke dua

    BalasHapus
  16. kira2 ada jualan dvd nya gk?

    BalasHapus
  17. wah dvdnya kayaknya g ada yang jual klo updatenya
    tapi klo dvd gameny ada seh

    BalasHapus
  18. boz

    kirimi donk Berkas2 lengkap update pemain pes 6 terbaru 2009 & 2010

    trims

    tolong kirimi ke
    ahmad.tyar@gmail.com

    tolong yah

    BalasHapus
  19. aku juga donk kk minta update-an terbaru kirim ke email aku juga donk
    haikal1112@yahoo.com

    buat kk i7
    yang pes6 yang liga djarum,asia,indonesia,dll
    kirim ke email aku ya

    BalasHapus
  20. kirimin update-an terbaru donk kk
    ke email aku
    haikal1112@yahoo.com
    yang nwarin pes 6 liga djarum indonesia,indonesia,dan asia, boleh juga tuh kirim juga ya...

    BalasHapus
  21. bozz...
    gak ngerti neh gw cara downloadnya...
    tolong di kirim ke email donk...
    thx bro
    roye_89@yahoo.com

    BalasHapus
  22. bro,aku minta dong update pes 6 terbaru
    kirim ke email aku ya
    shining_theworld@yahoo.com

    thanks ya bro
    salam kenal
    ~dany~

    BalasHapus
  23. maaf g bisa kasih neh, lgi sibuk kuliah

    BalasHapus
  24. tolong ya broo, kirim update an PES 6, yg asia, liga djarum, indonesia, bole juga ....
    gw gak taw cra downloadnya ....
    rama_risqi@yahoo.com
    tlong ya broo, thx

    BalasHapus
  25. Eh kirimin ke patch PES 6 Indonesia dong ke " ray.han.genius@gmail.com " please nih!!! aq dah nyari ke sana ke mari!!!! ^_^

    BalasHapus
  26. blh mnta kirimin update pes 6 yang terbaru dunk....

    BalasHapus
  27. cuy,,,,,,,,,,,,,,PES 6 Q udah tua....


    lok ada brita baru yang transver ibra ke barca kirim ke emailQ ya..........



    eantz_az@yahoo.co.id



    thaks..maju trus y wat blog u.....

    BalasHapus
  28. aku juga dong bro..
    indra163@yahoo.co.id
    bete komputer spek rendah tp hasrat maen pes 6 tetap bergelora

    BalasHapus
  29. aq juga minta dunk
    kirim ke
    dadank_lanceng@yahoo.co.id
    thanx b4.......

    BalasHapus
  30. Bro Lam Knl Ada tIps,tRick N cheatx ga??
    klo Ad krimin Yaw ^^v

    rhezafunky@yahoo.co.id

    BalasHapus
  31. aq juGa miNta dong pLizzzz!!!!

    anankdesa@gmail.com

    BalasHapus
  32. bro, gua minta tlong krimin update lengkap pes06 ya? ne emailq Toeqs89@rocketmail.com...
    gua tunggu ya bro !!!!

    BalasHapus
  33. boz adrian.pliss...tulung banget. aku dikirimin update-tannya..aku maniak banget ma PES 6.tapi masih agak ksulitan dapetin tuh update-an.km harapanku satu-satunya.tengs banget.
    emailku = berukudut@yahoo.com

    BalasHapus
  34. boz aq jg minta donk
    transfer ini keren bngt.Tulung bngt
    emailq : moga_moga_bisa@yahoo.co.id

    BalasHapus
  35. thanx bro, makin asyik aja maen pes 6..

    BalasHapus
  36. Cara update transfer terbaru gmn Bro.?
    tLong kasih tau y.?


    ______Thanxz______

    BalasHapus
  37. hemmm kalo update pemain baru dah ada kan caranya di atas????

    BalasHapus
  38. Bro....ini update pemain yang 2009/2010?
    trus setelah di buka di situs http://hosted.filefront.com/Shollym/. yang mana yg m dipilih nih....bingung gua.

    yang paling bawah or paling atas atau semuanya di download.
    cepat blz ya....
    gua tnggu ni...

    BalasHapus
  39. 28._jUNE_2009._READ_ME_LEE.zip pilih yag ini tpi klo mau yg baru lagi kan ada tu di posting terbaru ku?????

    BalasHapus
  40. gmn ta ni?
    cr update smua tu gmn?kyk stadion n lain2.q dh bc d read me tp bngng..kok bnyk bgt prosesnya.tu hrs d download smua ta?

    BalasHapus
  41. wah klo tutornya ntar deh ku buatin yah?? coz lagi g sempat pulkam, blm punya lepti klo aja dah punya ku buatin di kost ku aja, maaf yah
    [url]http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=102149[/url]

    BalasHapus
  42. minta update yang LIGA INDONESIA gimana ?

    BalasHapus
  43. kalo lewat program file di C gmn ? bisa tidak

    BalasHapus
  44. Bro minta tolong banget kirimin update pes terbaru dan caran updatenya ke e-mail jannyanbarka@yahoo.com

    BalasHapus
  45. mas ane penggemar berat pes6,, tolong lah mas q kirimi update nya yg terbaru n cara update nya sekalian mas, please,, ane fun fanatik pes6 mas,,
    kirim ke jupon_gatana78@yahoo.co.id

    BalasHapus

walau sebuah kata sederhana, tulislah komentar